IMG_2932IMG_2906IMG_2902

Tribratanewsacehjaya.com – Dalam rangka memberikan simpatisan kepada para pengguna jalan raya yang melintas kawasan Aceh Jaya khususnya kepada masyarakat Kabupaten Aceh Jaya selama pelaksanaan Operasi simpatik Rencong – 2016 di wilkum Polres Aceh Jaya.

Kepolisian Resor Aceh Jaya, Satuan Lalu Lintas Aceh Jaya turun langsung kejalan utama simpang masuk Polres Aceh Jaya yang dijadikan sebagai Kawasan Tertib Lalulintas untuk membagikan Helm SNI gratis kepada para pengguna kendaraan roda dua yang melintas di jalan Kawasan Tertib Lalulintas, Kamis (03/03/2016) tadi pagi.

Pembagian helem tersebut di bagikan oleh Bapak Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman, Kepala Kejaksaan Negari Calang Rusli, S.H, Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H. dan para Kasat Gasres yang tidak mau kalah untuk turut membagikan helm gratis kepada para pengendara kendaraan roda dua yang sedang melintas kawasan tertib lalulintas.

IMG_2891

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatan melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Iswandi kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap hari selama pelaksanaan Operasi Simpatik Rencong-2016 dengan berangam rangkayan kegiatan.

Seperti akan membagikan dan menempelkan stiker kepada pengendara roda dua maupun roda empat dan akan mensosialisasikan kepada  pengendara roda dua maupun roda empat betapa pentingnya keselamatan berlalulintas seperti menggunakan sabuk pengam bagi pengendara roda empat untuk roda dua jagan sampai tidak menggunakan helem dan mengikat tali helemnya.

Kapolres juga menambahkan, bahwa selama pelaksanaan Operasi Simpatik ini pihak kami akan mengedepankan tindakan – tindakan pencegahan berupa penyuluhan – penyuluhan ataupun melakukan kegitan sosilisasi.

“Dengan harapan kedepan masyarakat tidak ada lagi tidak menggunakan sabuk pengam serta tidak menggunakan helem dan akan lebih patuh dalam mentaati peraturan berlalulintas,” Tutup Kapolres Aceh Jaya.

Pelaksanaan Operasi Simpatik yang dilaksanakan secara serentak dan terpusat selama 21 hari yang dimulai dari tanggal 1 sampai 21 Maret mendatang.

Comments

comments