Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Mengatasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas pada saat libur bersama serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Personel Polsek Jaya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di tempat wisata tempatnya di Puncak Gunung Geurute.

Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, adapun sasaran yang dituju tempat rekreasi/parkiran mobil puncak gunung geurute yang dianggap rawan terjadinya laka lantas dan kemacetan lalulintas, Selasa (25/12/2018).

Ipda Heydi, S.H, menambahkan, selain dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, Personel Polsek Jaya juga menghimbau pengunjung dan masyarakat serta pemilik warung dipuncak gunung grute agar tidak parkir kendaraan dibadan jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan dipuncak grute.

Lanjut Kapolsek Jaya, Pengaman dilaksanakan dalam rangka Cipkon Natal dan Tahun Baru di wilkum Polsek Jaya agar terciptanya situasi Kamtibcarlantas dan Kamtibmas yang aman dan lancar.

“Untuk saat ini pelaksanaan pengaman masih berlangsung dan belum ditemukan hal – hal yang menonjol khususnya berkaitan dengan kelancaran lalu lintas dan Kamtibmas,”tutup Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.