Tribratanewsacehjaya.com –  Calang, Guna mencegah terjadinya laka lantas, Polres Aceh Jaya melakukan pengecekan kesehatan dan urine Sopir Angkutan Umum yang melintas di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Senin (30/12/2019).

Pantauan media tribratanewsacehjaya.com, kegiatan pengecekan berlangsung di Pos Pengamanan Operasi Lilin Rencong-2019 Polres Aceh Jaya Desa Keutapang Kecamatan Kreung Sabee Kab. Aceh Jaya yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Jaya Kompol Khairullah, S.H.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kabag Ops Kompol Khairullah, S.H, mengatakan, pengecekan urine kepada para sopir angkutan umum itu dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Rencong- 2019 yang digelar mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Lanjut Kompol Khairullah, S.H, Tidak hanya dilakukan tes urine saja, namun pengecekan kesehatan pengemudi pun ikut diperiksa. Hasil dari pemeriksaan terhadap sopir angkutan umum tidak ditemukan pengemudi yang positif narkoba

Dengan dilakukan kegiatan ini, agar para sopir untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengecek kendaraan saat akan berangkat, menyangkut keselamatan penumpang, sehingga siap mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan dengan selamat.

Comments

comments