Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Jaya, Tim Opsnal Polsek Jaya berhasil mengamankan tiga paket kecil sabu dan satu orang tersangka atas nama  ZFK Bin Alm M. YUSUF (38) Pekerjaan Wiraswasta  Alamat Desa Meunasah Weh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya yang telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu, Selasa (17 Mei 2016) Sekira Pukul 20.30 Wib, di Jalan Banda Aceh-Meulaboh tepatnya di Desa Kuala Kecamatan Indra Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H menjelaskan melalui Kapolsek Jaya IPTU Hamdan, S.H penangkapan terhadap tersangka pemilik sabu-sabu tersebut berawal dari penyelidikan Tim Opsnal Polsek Jaya yang telah dilakukan pemantauan/penyelidikan beberapa hari sebelum penangkapan.

Kapolsek Jaya juga menambahkan bahwa pada saat Tim Opsnal kami melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka, Tim Opsnal kami berhasil menemukan tiga paket kecil sabu-sabu yang sudah siap pakai yang disimpan di dalam saku depan baju kemeja tersangka.

.”Dari pengakuan tersangka sabu-sabu tersebut untuk dijual kepada sdr, ANGEN (nama panggilan), serta dari keterangan tersangka bahwa tiga paket kecil sabu tersebut tersangka beli dari sdr, BTR yang ber alamat di Kabupaten Pidie.” Terang Kapolsek Jaya kepada Tribratanewsacehjaya.com.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut. Kini atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) yo pasal 112 ayat (1) dari Undang – Undang RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Comments

comments