Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka meningkatkan peminat putra putri Kabupaten Aceh Jaya untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri, Jajaran Polres Aceh Jaya melakukan pemasangan spanduk–spanduk yang berisi Penerimaan Polri TA. 2018, Selasa (3/04/2018).

Pemasangan spanduk yang dilakukan oleh Jajaran Polres Aceh Jaya berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang di tempat yang sangat strategis yaitu sepeti depan Polsek sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat-syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kabag Sumda AKP Yusuf Hariadi menjelaskan, diawal tahun 2018 ini, Polri membuka kesempatan kepada putra putri yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. Dan pada tahun ini Polri membuka penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri Tahun Anggaran 2018. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id mulai tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018 di ruang Sumber Daya Manusia Polres Aceh Jaya.

“Dengan dilakukan pemasangan spanduk ini, diharapakan bisa memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri supaya dapat mempersiapkan diri. Baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri,” harapan Kabag Sumda Polres Aceh Jaya.

Untuk lebih jelasnya lagi agar para peminat bisa datang langsung ke Polres maupun Polsek terdekat untuk memperoleh informasi yang lebih akurat lagi dan dapat segera mempersiapkan syarat-syarat yang telah ditentukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.