Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Satuan Lalu Lintas (sat lantas) Polres Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 64 di  Gampong Timpleung, Kecamatan Pasie Raya, Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (13/09/2019).

“Kita kemaren sudah melaksanakan Bakti Religi di Musholla Babuttaqwa dan hari ini kita kembali melakukan Bakti Sosial di Gampong Timpleung,” ungkap Iptu Iswandi, S, Sos selaku Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, selain melaksanakan Bakti Religi dan Bakti Sosial, pihaknya juga sudah merencanakan kunjungan kerumah-rumah warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Aceh Jaya.

“Renca hari Selasa nanti akan kami lakukan kunjungan terhadap orang-orang yang mengalami lakalantas,” pungkasya.

Dimomen Hut Polantas ke 64 ini pihaknya berharap semoga bisa selalu bersama-sama dengan masyarakat dan terus terjalin silaturahmi dengan masyarakat terutama sekali.

Ia, mengharapkan juga, masyarakat lebih tertib lagi dalam berlalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas bisa menurun.

Sementara itu,  Pak Keuchik Timpleung mengungkapkan jika sebelumnya di Gampong Timpleung juga sering melakukan kegiatang gotong royong untuk bersih-bersih seputaran tempat ibadah dan tempat-tempat fasilitas umum lainnya.

Namun dengan kedatangan pihak Polres Aceh Jaya dari Sat Lantas hari ini warga kami jadi tambah semangat untuk terus melakukan kegiatan gotong royong secara bersama-bersama.

“Kami berharap polisi selalu ada ditengah-tengah masyarakat, serta dapat membangkit gairah semangat gotong royong yang saat ini hampir pudar dimasyarakat,” harapan Pak Keuchik Syarkawi.

Comments

comments