Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bhayangkari Cabang Aceh Jaya melaksakan kegiatan Jum’at bersih di Mesjid Baiturrahim Desa Keude Pangan Kecamatan Pangan Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober, Rabu (15/08/2018).

Kegiatan tersebut, langsung dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya Nyoya Andria Sepriana, Amd Eko Purwanto, S.Ag.,M.H. serta turut didamping oleh Kapolsek Panga Ipda Robi Afrizal, S.H. beserta Anggotanya dan diikuti juga Anggota Bhayangkari Jajaran Polres Aceh Jaya.

Jum’at bersih ini diisi dengan melakukan pembersihan  halaman Masjid dan sekitaran Mesjid serta penyerahan alat pembersih Mesjid berupa. Alat Pel, ‎Ember, ‎Pembersih Lantai, ‎Tempat Sampah dan ‎Sapu Lantai yang diserah oleh Ketua Bhayangkari secara simbolis kepada pengurus Masjid Baiturrahim Desa Keude Pangan.

 

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com dilokasi, terlihat Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dengan semangat membersihkan, merapikan halaman Mesjid dan sekitarannya yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya Nyoya Andria Sepriana, Amd Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, dilaksanakan kegiatan ini, sebgai bentuk wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Aceh Jaya terhadap Mesjid serta kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini juga bisa mempererat hubungan Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dengan masyarakat. Kemudian apa yang telah dilakukan oleh Organisasi Istri Anggota Polri khususnya Istri Anggota Polri Polres Aceh Jaya bisa dirasakan oleh masyarakat, tutub Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya Nyoya Andria Sepriana, Amd Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Comments

comments