Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Polres Aceh Jaya bersama Bhayangkari Cab. Aceh Jaya gelar Bakti Religi di Mesjid  Al-Muhajirin Desa Gampong Kuala Merisi Kec. Kr. Sabee Aceh Jaya, Rabu (26/06/2019).

Kegiatan Bhakti Religi ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 pada 1 Juli mendatang serta bentuk Silaturrahmi dan Pemberian Sarana Kontak ibadah kepada Masjid Al Muhajirin.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Cab. Aceh Jaya, Personil Sat Binmas, Anggota Bhayangkari Cab.Aceh Jaya, Imam Mesjid dan Pengurus Mesjid.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kasat Binmas AKP Khairullah menyampaikan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73, serta bentuk Silaturrahmi dan Pemberian Sarana Kontak ke Mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

Bakti Religi ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri tempat-tempat ibadah serta masyarakat, karena tugas Polri selalu bersentuhan dengan masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,’’ lajut Kasat Binmas,

Semoga kegiatan Bakti Religi ini dapat bermanfaat serta memupuk rasa kebersamaan masyarakat baik itu dengan anggota Polres Aceh Jaya maupun Bhayangkari, dan kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilai harganya,tapi nilai manfaatnya.

Comments

comments