IMG-20170606-WA0038 IMG-20170606-WA0042

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dibulan suci ramadhan ini, Kapolres Aceh Jaya berkunjung kepondok pesantren Darul Amiril Desa Cot Pange Kecamatan Darul Hikmah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam kunjungannya kepesantren, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, bersama rombongan Polres Aceh Jaya disambut dengan khitmat oleh pimpinan pesantren Tgk. Rahimudin Adami bersama Kapolsek Sampoiniet, Selasa (06/06/2017).

Acara silaturahmi Kapolres Aceh Jaya diawali dengan melaksanakan sholat asar berjamaah, selawat badan dan berdoa bersama dengan pimpinan pesantren di Mesjid pesantren Darul Amilin.

Selaian melaksanakan silaturahmi, Kapolres Aceh Jaya juga melakukan menyantuni anak yatim serta menyerahkan sembako secara simbolis kepada pimpinan pesantren Tgk. Rahimudin Adami.

Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, kunjungan silaturahmi ini bisa bermanfaat untuk bertatap muka dengan pimpinan pesantren, Kepala Desa Cot Pange dan Santri serta memdekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat dan para tokoh.

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menambahkan, bisa juga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menumbuhkan rasa percaya masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas.

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Jaya, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kadat Binmas, Kapolsek Sampoiniet Anggota Sat Binmas, Anggota Polsek Sampoiniet, Pimpinan Pesantren Tgk. Rahimudin Adami, Kepala Desa Cot Pange dan Para Santri Pesantren Cot Pange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here