Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Menjelang Tahun Baru 2020, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menghimbau masyarakat Aceh Jaya untuk melakukan berbagai kegiatan – kegiatan yang positif, Selasa (24/12/2019).

Laksanakan kegiatan seperti menggelar pengajian serta zikir dan doa bersama, serta kegiatan lainnya yang bernuansa islami sebagai bentuk rasa syukur kepada sang pencipta alam semesta,’’ungkap Kapolres Aceh Jaya.

Lanjut nya lagi, Masyarakat agar tidak berhura – hura,  membakar kembang api dan petasan. Serta ugal – ugalan dan menggelar konvoi kenderaan, selain, melanggar aturan lalu lintas hal tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan lain.

Tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dan larangan dalam agama, seperti mabuk – mabukan dan mengkonsumsi narkoba,’’ tegas AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Kami mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten Aceh Jaya untuk sama – sama menjaga situasi kamtibmas, kita sambut pergantian tahun dengan hal yang baik, tidak melanggar aturan dan syariat islam.

Kapolres Aceh Jaya juga berharap dukungan masyarakat khususnya Aceh Jaya untuk membantu tugas – tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat. dengan saling menjaga kedamaian dan kerukunan dalam berkehidupan.

Comments

comments