WhatsApp Image 2017-08-16 at 11.55.12 (1) WhatsApp Image 2017-08-16 at 11.55.12 (2)

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya bersama Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polsek jajaran mengelar patroli gabungan dalam rangka cipta kondisif menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 tahun 2017 di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Patroli gabungan yang dilaksanakan Polres Aceh Jaya melibatkan Personil dari Kodim 0114/Aceh Jaya dan Personil Polres Aceh Jaya dan Personil Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol H. Sutrisman.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Kabag Ops Kompol H. Sutrisman mengatakan, kegiatan patroli gabungan yang kita laksanaka malam ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kambtibmas di wilayah Hukum Polres Aceh Jaya menjelang peringatan HUT RI Ke- 72 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (17/08).

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Aceh Jaya bersama Jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polsek jajaran mengelar patroli gabungan Cipta Kondusif pada hari Rabu malam di sejumlah tempat dan lokasi di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya,” tambah Kapolres Aceh Jaya melalui Kabag Ops.

Target atau sasaran patroli gabungan adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C) dan tempat – tempat keramaian yang dikunjungi oleh masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here