img-20161202-wa0052 img-20161202-wa0053

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Sektor Krueng Sabee bersama Koramil Krueng Sabee melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan yang Pimpin oleh Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E, didampingi Danramil Krueng Sabee, Jumat (02/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Patroli Gabungan yang melibatkan Personil TNI dan Personil POLRI yang menggunakan serangam lengkap dan dilengkapi senjata laras panjang tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang milad GAM di Kecamatan Krueng Sabee.

Dengan menempuh Route patroli meliputi Gampong-gampong pedalaman dalam Kecamatan Krueng Sabee serta daerah-daerah rawan Kamtibmas.

Kepala Kepolisian Sektor Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E kepada Tribratanewsacehjaya.com, mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut untuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Milad GAM yang jatuh pada tanggal 04 Desember 2016 besok dan untuk mencegah Gangguan – gangguan Kamtibmas yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

’’Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarak Kecamatan Krueng Sabee yang akan merayakan Milad GAM, menurut saya yang sangat efektif adalah dengan cara melakukan Patroli Gabungan dengan TNI,’’ Pungkas AKP Nyak Umar, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here