img_8200 img_8195

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bertempat didepan SPBU Calang Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya Kepolisian Resor Aceh Jaya bersama Subden Pom Aceh Jaya melaksanakan kegiatan Razia Gabungan, Rabu (03/12/16) pukul 21.30 Wib.

Kegiatan Razia yang melibatkan Personil Kepolisian Polres Aceh Jaya dan Personil Subden Pom Aceh Jaya dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Aceh Jaya menjelang peringatan Milad GAM ke-40 yang dilaksanakan setiap tahun.

Pantauan Tribratanewsacehjaya.com, dilapangan, Razi gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya serta Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, mengatakan kegiatan razia gabungan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk mempersempit pergerakan pihak-pihak yang tidak bertanggung yang ingin mengganggu jalannya acara syukuran dan doa bersama pada peringatan Milad GAM yang jatuh pada hari Minggu besok, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Aceh khususnya Aceh Jaya yang melaksanakan acara syukuran dan doa bersama.

Ia menambahkan, pada pelaksanaan kegiatan razi gabungan tersebut pihak kami tidak menemukan barang-barang yang terlarang, seperti. Sajam, Handak, Senpi illegal dan Bendera Bulan Bintang.

,”Hasil yang didapati dalam kegiatan Cipta Kondisi Polres Aceh Jaya sebagai berikut, Roda dua 1 (satu) unit yang ditilang, Roda empat 2 (dua) unit yang ditilang, Roda enam 1 (satu) uni yang ditilang, STNK 3 (tiga) lembar yang ditilang dan  SIM 1 (satu) lembar yang ditilang,” Pungkas Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here