Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya berkerjasama dengan Bulog Meulaboh menggelar pasar murah di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya menjelang Hari Hara Idul Fitri 1438 H tahun 2017.

Pasar murah yang digelar oleh Polres Aceh Jaya pertama kali di Kecamatan Teunom, terlihat hadir, Waka Polres Aceh Jaya, Kapolsek Teunom dan sejumlah Personol Polres dan Polsek lainnya, Kamis (22/06/2017).

Ratusan masyarakat Kecamatan Teunom, terutama bagi ibu rumah tangga terlihat menyerbu pasar murah yang digelar oleh Polres Aceh Jaya dan Bulog pada pasar murah tersebut. Sejumlah barang kebutuhan rumah tangga dijual seperti beras, gula pasir, bawang putih, minyak makan dan telur.

Waka Polres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf, pihaknya bersama dengan bulog saat ini sedang melakukan pasar murah dengan berbagai kebutuhan rumah tangga untuk kebutuhan menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H.

Kompol Mohd. Yusuf menambahkan, kegiatan pasar tersebut akan digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya dan berharap dengan diadakan pasar murah ini, masyarakat bisa mendatangi pasar yang dilakukan oleh pihak Polres Aceh Jaya dan bulog.

Salah satu ibu rumah tangga, yang ditemui saat berada di pasar murah tersebut mengatakan, sangat menyambut baik dengan hadirnya Pasar murah ini, harganya lebih miring dibanding harga yang dijual pada kedai-kedai dan grosir di Pasar Teunom.

“Harganya murah Pak, dibanding yang dijual pada warung biasa”kata  salah satu ibu rumah tangga.

Selaku ibu rumah tangga berharap pada semua pihak terutama pihak Pemerintah, supaya pasar murah ini bisa diadakan sampai megang lebaran hari raya Idul Fitri”tutup Yanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here