Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) melaksanakan kegiatan Kesamaptaan Jasmani berkala Semester I tahap pertama tahun 2018 selama dua hari terhitung hari Selasa dan Rabu tanggal 03 s/d 04 April 2018 berlangsung di Lapangan Mapolres yang dilaksanakan setiap tahun dua kali.

Pantauan media tribratanewsacehjaya.com pada saat dilapangan, kegiatan tersebut dimotori oleh Bag Sumda Polres Aceh Jaya dan dipandu oleh Paur Lat Bag Sumda serta diikuti seluruh Personil Polres Aceh Jaya dan PNS Polri Polres Aceh Jaya, Selasa (03/04/2018).

 

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H melalui Kabag Sumda AKP Yusuf Hariadi selaku penanggung jawab kegiatan kesamaptaan jasmani Semester I tahap pertama ini mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap 6 bulan sekali selama satu tahun dan sebagai tolak ukur didalam melaksanakan tugas sekaligus untuk mengetahui dan mengecek kesehatan dan kemampuan fisik seluruh anggota dan PNS Polri khususnya personel Polres Aceh Jaya.

Sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat, serta tugas Polri untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menegakkan hukum dapat dilaksanakan secara optima,’’ tambah Kabag Sumda.

Kegiatan Kesamaptaan Jasmani berkala Semester I tahap pertama tahun 2018 masih berlangsung sampai dengan hari Rabu (04/04/2018) di Mapolres Aceh Jaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here