img_3310 img_3312

img_3248 img_3323

Tribratanewsacehjaya.com – Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, Jumat (09/09/2016) menyerahkan penghargaan kepada beberapa anggotanya yang berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api illegal yang digunakan oleh masyarakat.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, menjelaskan. Penghargaan yang diberikan pada hari ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari pimpinan serta Institusi atas pretasi dan dedikasi loyalitas Personil atas keberhasilan didalam melaksanakan tugas. serta untuk memberi motivasi kepada para anggota yang telah membuktikan kerjanya secara efektif.

Iya juga mengharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Personel yang meriah dan merangsang anggota yang lain untuk berlomba-lomba dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi.

“Mereka yang diberikan penghargaan berjumlah 6 orang, yang terdiri dari anggota Sat Intelkam dan anggota Polsek Sampoiniet yang telah berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api illegal,” kata AKBP Riza Yulianto. S.E.,S.H, Selaku Kapolres Aceh Jaya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Tribratanewsacehjaya.com pada hari Sabtu (3/9/2016), Team Opsnal Sat Intelkam Polres Aceh Jaya menangkap tiga orang masyarakat yang diduga membawa dan mengunakan senjata api illegal laras panjang jenis SS1 yang digunakan untuk berburu satwa yang dilindungi di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here