IMG-20170513-WA0000 IMG-20170512-WA0085
Tribratanewsacehjaya.com-Calang, Kepolisian Sektor Krueng Sabee berkerja sama dengan Kepolisian Sektor Sampoiniet berhasil menangkap tiga orang tersangka pencurian Sepeda Motor Jenis Vario BL 3864 WG yang terjadi didepan Toko saudara Pudin Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (12/05/2017).

Sepeda Motor Vario yang dicuri merupakan milik saudara Syaripudin umur (45) Wiraswasta Almat Desa Mon Mata Kecamatan Krueng Sabee merupakan masyarakat setempat.

Ketiga tersangka pencurian tersebut adalah. Abdul Latif (22) Mahasiswa, Kuta Batul Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Chairi Naufal (22) Pelajar, Kuta Batu1 Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara, Qori Amarullah (17) Pelajar, Ds. Mbarung Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Menurut laporan Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E, penangkapan yang dilakukan Polsek Krueng Sabee dan Polsek Sampoiniet, Korban pencurian datang ke Polsek Krueng Sabee melaporkan kejadian pencurian Sepeda Motor yang menimpa dirinya yang baru diketahui Sepada Motornya sudah dibawa lari oleh pencuri ke arah Banda Aceh.

Kemudian anggota Polsek Krueng Sabee memberikan informasi ke Jajaran Polsek, yaitu Polsek Sampoiniet dan Polsek Lamno guna untuk menghambat pergerakan pelaku pencurian Sepeda Motor yang hendak melarikan diri ke arah Banda Aceh.

Anggota Polsek Krueng Sabee yang dipimpin oleh Kapolsek Krueng Sabee langsung melakukan pengejaran ke arah Banda Aceh, sesampai di Kecamatan Setia Bakti mendapatkan informasi bahwa Sepeda Motor telah ditemukan di Gunung Keumala Kecamatan Sampoiniet oleh anggota Polsek Sampoiniet, sedangkan untuk tersangka berhasil Kabur ke Gunung Keumala Kecamatan Sampoiniet.

Anggota Polsek Krueng Sabee dan Kapolsek Krueng Sabee melakukan pengejaran ke arah Gunung Keumala Kecamatan Sampoiniet yang di bantu oleh anggota Polsek Sampoiniet beserta Kapolsek Sampoiniet.

Selanjutnya sekira pukul 19.20 Wib anggota Polsek Krueng Sabee dan Kapolsek Krueng Sabee juga anggota Polsek Sampoiniet beserta Kapolsek Sampoiniet berhasil menangkap ketiga tersangka pelaku pencurian Sepeda Motor Jenis VARIO tersebut di Kawasan Desa Cinamprung Kecamatan Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya.

Untuk memper tanggung jawabkan perbuatannya, kini ketiga tersangka beserta barang bukti (BB) Sepeda Motor telah diamankan di Polsek Krueng Sabee guna pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here