img_4340 img_4345

img_4363 img_4347

Tribratanewsacehjaya.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke-61 tahun 2016, Ajun Komisaris Besar Polisi Riza Yulianto, S.E.,S.H selaku Kapolres Aceh Jaya memotong nasi tumpeng, dalam rangka acara syukuran di Gedung Satlantas Polres Aceh Jaya, Kamis (22/09/2016).

Acara syukuran diawali dengan membaca do’a bersama yang dipandu oleh Tgk. Jafar Ibharim, untuk memperoleh keberkahan dari Allah SWT. Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H yang didampingi Waka Polres Aceh Jaya, mengucapkan selamat HUT Polisi Lalu Lintas yang ke 61, aga kedepan Polisi Lalu Lintas lebih dicintai oleh masyrakat, untuk mewujudkan Polisi Lalu Lintas Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) yang mampu menunjukkan keunggulan baik dari segi kepemimpinan, administrasi, operasional dan capacity building untuk menjalankan tugas dalam fungsi Kepolisian, sehingga semakin baik melalui inisiatif sebagai penggerak Revolusi Mental.

Kapolres berharap, Polantas lebih berperan aktif sesuai harapan masyarakat dalam memberikan pelanyannya kepada masyarakat yang membutuhkannya, serta dalam mengamankan kebijakan pemerintah dan Pengamanan pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2017 yang sedang berjalan.

Diakhir acara tersebut Kapolres menyerahkan potongan tumpeng kepada personel Lalu Lintas Polres Aceh Jaya yang termuda BRIPDA Fitri Asih Ranggiana dan dilanjutkan dengan makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here