Tibratanewsacehjaya.com –  Kepolisian Resor Aceh Jaya Satuan Narkoba Res Aceh Jaya telah berhasil menangkap salah satu Pemuda Gampong Simpang 7 Ulee Kareng  Kota Banda Aceh yang berinisial M. HS karena di duga telah melakukan tindak pidanan penyalahgunakan Narkotika jenis Sabu-sabu  bertempat di Jalan T. Iskandar Simpang 7 Ulee Kareng Banda Aceh Pada hari Jum’at tanggal (13 Mei 2016) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H mengatakan melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya AKP Iswar, S.H penangkapan yang dilakukan oleh petugas Sat Narkoba Polres Aceh Jaya, berdasarkan hasil pengembangan dari Sdr, T. AS (20) Supir Desa. Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya yang terlebih dahulu sudah ditangkap oleh petugas dari Polsek Jaya Polres Aceh Jaya di Warkop Desa Glee Putoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya karena memiliki dan menyimpan Narkotika jenis Sabu – sabu.

Kasat Narkoba juga menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap Sdr, M. HS petugas Sat Narkoba Polres Aceh Jaya berhasil menemukan 2 ( dua ) bungkus kecil yang diduga Narkotika jenis Sabu-sabu yang disimpan didalam plastic pembalut bungkus kotak Rokok Mild miliknya.

Selanjutnya petugas membawa Sdr, M. HS beserta barang bukti yang ditemukan petugas ke Polres Aceh Jaya guna untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Comments

comments