Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Membangun kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI dengan Forkompimda serta PWI Aceh Jaya, Kepolisian Resor Aceh Jaya gelar acara buka puasa bersama di Mushalla Babu Taqwa Polres Aceh Jaya.

Dengan tema “Membangun Sinergritas Untuk Keamanan dan Ketertiban Demi Kedaulatan dan Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Yang dibuka oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Kamis (31/05/2018).

Pantauan media tribratanewsacehjaya, pelaksanaan buka puasa bersama diawali dengan, Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al -Quran, Kata sambutan Kapolres Aceh Jaya, dengan mengucapkan selamat datang para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara ini, Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad, Samsul serta ditutup dengan doa, Dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, Shalat magrib berjamaah dan Shalat Isya dan Taraweh berjamaah di Mushalla Babul Taqwa Polres Aceh Jaya.

 

Buka puasa bersama turut hadir, Kapolres Aceh Jaya dan PJU Polres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ beserta PJU Kodim 0114/AJ, Ketua Pengadilan Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Sekdakab Aceh Jaya, Wakil Ketua DPRK Aceh Jaya, Para KSPK Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Para Wartawan dalam Kabupaten Aceh Jaya, Personel Brimob Calang, Personel Kodim 0114/AJ, Personel Polres Aceh Jaya, Ketua dan Wakil Ketua PKK Aceh Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya beserta Para Pengurus.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H. Diselenggarakan acara buka puasa bersama di Polres Aceh Jaya dalam rangka membangun dan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI/ POLRI dengan FORKOMPIMDA serta PWI di dalam lingkungan wilayah Kab. Aceh Jaya pada khususnya.

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.