IMG-20170608-WA0063 IMG-20170608-WA0064
Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Bertempat di Rumah Makan Mina Desa Dayah Baro Kec. Krueng Sabe Kab. Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya bersama Tokoh Masyarakat Aceh Jaya berbuka puasa bersama dalam rangka silaturrahmi untuk mewujudkan kebersamaan.

Berbuka puasa bersama diawali dengan pembacaan doa berbuka yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Jaya, Menyantap hidangan berbuka puasa, Melaksanakan sholat magrib dan shalat tarawih secara berjamaah, Kamis (08/06/2017).

Tujuan dilaksanakan buka puasa bersama, Agar semakin terjalinnya silaturrahmi antara Kapolres Aceh Jaya dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kab. Aceh Jaya, Membangun kerja sama antara Kapolres Aceh Jaya dengan tokoh masyarakat, Mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Polres Aceh Jaya dengan para Kepala SKPK Aceh Jaya dan Meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama antara Polres Aceh Jaya dengan para PWI Aceh Jaya.

Berbuka puasa turut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Jaya, Kabag Sumda Polres Aceh Jaya, Kasat Intel Polres Aceh Jaya, Kasat lantas Polres Aceh Jaya, Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Kasat Sabhara Polres Aceh Jaya, Kapolsek Krueng Sabee, Kasiwas Polres Aceh Jaya, Bhayangkari Aceh Jaya, Kepala PU Aceh Jaya, Sekdis Rsd Teuku Umar, Para Wartawan Aceh Jaya dan Anggota Polres Aceh Jaya.

Hasil dari pada pelaksanaannya berbuka puasa, Terjalin Kemitraan dengan Kepala PU, Sekdis RS Teuku Umar dan para Wartawan yang ada dalam Kab. Aceh Jaya guna untuk kelancaran dan pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari, Kegiatan buka bersama ini sangatlah bermanfaat untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kepala Dinas dan para Wartawan yang ada di Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here