IMG-20170601-WA0095 IMG-20170601-WA0098

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat  dari Kecamatan Jaya Lamno,  menggelar acara silaturahmi dengan cara berbuka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah makan Jenifer Calang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas PU Kab. Aceh Jaya, Marzuki, kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini agar para tokoh selalu solid dan kompak, bersatu dan tidak membedakan satu sama lain serta mendukung kepemimpinan untuk membangun daerah Kabupaten Aceh Jaya kedepan. “Semoga dengan kekompakan kita bisa menjaga dan membangun daerah kita lebih baik lagi,” keinginan Kadis PU Marzuki.

Menurut Mustafa, Sekdis Kotik, bulan ramadhan ini menyampaikan khusus warga Lamno untuk dapat bersilaturrahmi dan pertemuan sebulan sekali untuk membicarakan kepentingan pembangunan wilayah Aceh jaya khususnya warga Lamno.

Waka Polres Aceh Jaya Kompol Mohd. Yusuf yang ikut pada acara tersebut juga menyampaikan, ukhuwah Islamiyah sangat penting demi menjaga kekompakan. Dimana para tokoh juga selalu aktif mendukung Polri dalam menangani gangguan Kamtibmas. “Dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terciptanya rasa aman dan tertib dalam berbagai ibadah khususnya dalam bulan suci ramadhan,” harap Waka Polres Aceh Jaya.

Dia juga berharap pertemuan tersebut mampu membangun silaturrahmi antara masyarakat dengan kepolisian lebih baik lagi di Aceh Jaya. “Semoga kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkap Kompol Mohd. Yusuf.

Acara tersebut turut dihadiri Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Krung Sabe dan tokoh masyarakat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.