Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Melaksanakan Program Prioritas Kapolri No. 8 “Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas”, Sat Lantas Polres Aceh Jaya melakukan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas kepada  Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka Ops Keselamatan Rencong-2018.

Pantauan tribratanewsacehjaya.com, kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos, yang didampingi Personelnya yang berlangsung di Kanor Sat Pol PP dan WH Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (13/03/2018).

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas menyampaikan materi tentang, Ops Keselamatan Rencong 2018, Tahun Keselamatan 2017-2018, Inpres nomor 4 tahun 2013 tentang Dekade Aksi Keselamatan di Jalan.

 

Sedangkan Kanit Laka Lantas menyampaikan materi tentang, Laka Lantas merupakan tindak Pidana, Faktor penyebab Laka Lantas dan menghimbau agar  orang tua membatasi anak-anaknya tidak mengendarai sepeda motor.

Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, Kasat Pol PP menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Aceh Jaya serta Pers Satpol PP dan WH lebih mengerti tentang peraturan lalu lintas.

Lebih lanjut Iptu Iswandi, S.Sos, Sat Lantas Polres Aceh Jaya akan terus melaksanakan giat yang bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas dengan memberikan himbauan kepada pelajar maupun masyarakat Aceh Jaya sehingga tercipta nya Kamseltibcarlantas di Wilkum Aceh Jaya.

Comments

comments