Tribratanewsacehjaya.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya), melaksanakan kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (02/03/2018) pukul 08.30 Wib dipusatkan di Mesjid Babul Huda Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya  sebagai salah satu Program Polres Aceh Jaya Peduli Kebersihan dalam mewujudkan Personel yang Profesional, Modern dan Terpercaya sesuai Program Prioritas Kapolri.

Kegiatan Jum’at bersih yang dilaksanakan pada hari ini dengan sasaran mebersihkan halaman Masjid dan sekitar Mesjid. Yang diikuti oleh seluruh Personel Kepolisian Polres Aceh Jaya yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Pantauan media tribratanewsacehjaya.com dilokasi, terlihat Personel Polres Aceh Jaya dengan semangat membersihkan dan merapikan pekarangan Mesjid, Komplek TPU (tempat pemakaman umum) yang sudah berdebu, berlumut dan berumput serta sampah yang berserakan.

 

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, Juma’at bersih ini  rutin kita laksanakan setiap hari Jumat bersama jajarannya dan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Jaya terhadap kebersihan dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Selain itu, Pak Geuchik Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom mengucapkan ribuan terimakasih, atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian di Masjid ini.

Semonga apa yang dilakukan POLRI khusunya Jajaran Polres Aceh Jaya dapat dirasakan oleh masyarakat Aceh Jaya khususnya masyarakat Desa Seunebok Padang,’’ kata Pak Geuchik Desa Seunebok Padang kemedia tribratanewsacehjaya.com.

Dengan dilaksanakan kegiatan Jum‘at bersih  ini, ’’Masjid Babul Huda Desa Seunebok Padang Kecamatan Teunom menjadi bersih, nyaman dan indah dipandang sehingga masyarakat melaksanakan ibadah dengan khusyuk,’’ ungkap Kapolres Aceh Jaya.

 

Comments

comments