Tribratanewsacehjaya.com – Calang,  Kamis  (28/11/ 2019) sekira pukul 11. 30 Wib bertempat di sungai Desa Bak Paoh tepatnya di depan Kantor PLN Gampong Bak Paoh Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya telah di temukan satu orang mayat Laki – laki di duga korban tenggelam atas nama, Muhajir (23) Swasta  Desa Alue Naga Kec. Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Berdasarkan Laporan Kapolsek Jaya Ipda Heydi, S.H,  Mayat tersebut di temukan oleh tim Basarnas dengan di bantu oleh pihak Polsek Jaya , Koramil 01 Lamno dan masyarakat setempat dalam keadaan masih utuh ( Sempurna ) belum mengembung dan masih ada pakaian kerja di badannya, tidak mengalami luka apapun di badan cuma hanya ada luka goresan sedikit di bagian bibirnyanya.

“ Mayat tersebut akan di bawa pulang dan di kebumikan di kampung halamanya yaitu Desa Alue Naga Kecamatan  Syiah Kuala Kota Banda Aceh dengan mengunakan mobil Ambulance Pukesmas Lamno,” tambah Ipda Heydi, S.H,.

Untuk sementara mayat tersebut akan di bawa pulang ke rumah tempat dia tinggal di Desa Bak Paoh untuk di mandikan serta di kafankan kemudian baru di serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan,” lanjut Kapolsek Jaya.

Pihak keluarga korban dan masyarakat setempat berterima kasih kepada pihak Basarnas, pihak Polsek Jaya dan Koramil 01 Lamno yang telah membantu pecarian mayat tersebut.

Comments

comments