Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Dalam rangka membangun kesadaran dan kepatuhan dalam berlalulintas serta memberikan pemahaman penyebab terjadinya laka lantas kepada masyarakat Kabupaten Aceh Jaya khususnya kepada para santriwan dan santriwati Dayah Ar-Risalah Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Selasa (20/03/2018).

Sat Lantas Res Aceh Jaya tarun langsung ketempat-tempat Perkantoran dan Pesantren yang ada di Wilkum Aceh Jaya untuk melakukan sosialisasi dan himbauan untuk tertib berlalu lintas dijalan. Dalam rangka pelaksanaan Ops Keselamtan Rencong tahun 2018 Polres Aceh Jaya.

Pada saat kegiatan sosialisasi, Kasat Lantas Iptu Iswandi, S.Sos, menghimbau kepada Para santriwan dan santriwati Dayah Ar-Risalah untuk mematuhi tidak dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas seperti, pelanggaran yang berpontensi laka lantas.

Selain menghimbau dan juga Kasat Lantas Polres Aceh Jaya mengajak, pada saat berkendara sepeda motor agar menggunakan Helem SNI, dalam berkendara dijalan tidak kebut-kebutan, tidak mabuk-mabukan saat berkendara, menggunakan sabuk keselamatan, tidak menggunakan HP pada saat berkenderaan dan tidak melawan arus pada saat berkenderaan.

Semoga dengan adanya sosialisasi ini nantinya para Para santriwan dan santriwati dapat berkendara dengan benar serta memakai helm SNI dan sampai tujuan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan tidak menggunakan HP saat berkendara.

Dan yang paling penting tentu telah memiliki SIM, serta membawa STNK saat berkendara.

Comments

comments