Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Resor Aceh Jaya (polres aceh jaya) melaksanakan Safari  Jum’at  keliking bersama Warga masyarakat di Mesjid Besar Baitul Makmur Keude Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Jum’at (23/03/2018).

Pada kegiatan Safari Jum’at  dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, dan diikuti, Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Sabara, Kasat lantas, Kasat Reskrim, Ka SPKT, KBO Sat Intelkam, para Muspika Kec. Krueng Sabee, Anggota Sabhara, Anggota Polsek Krueng Sabee dan Toga, Todat, Tomas Desa Keude Krueng Sabee.

Dari pantauan media tribratanewsacehjaya.com dilokasi, setelah dilaksanakan Shalat Jum’at  berjamah, Polres Aceh Jaya menyerahkan bantuan sarana kontok berupa alat kebersihan kepada Mesjid Besar Baitul Makmur Keude Krueng Sabee oleh Kapolres Aceh Jaya.

  

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengajak dan menghimbau para jamaah Shalat Jum’at untuk selalu peka dan waspada terhadap penyebaran berita HOAX yang sedang marak dimedia sosial serta jangan mudah terprovokasi.

AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, kegiatan Safari  Jum’at ini rutin kita laksanakan setiap hari Jum’at  bersama Jajarannya dengan tempat berpindah-pindah mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka menciptakan hubungan silaturahmi yang baik dengan Toga, Todat, Tomas dan masyarakat dalam menjaga gangguan kamtibmas.

Semonga apa yang dilakukan POLRI khusunya Jajaran Polres Aceh Jaya dapat dirasakan oleh masyarakat Aceh Jaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah kab. Aceh Jaya,’’ tutup Kapolres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here