Tribratanewsacehjaya.Com –  Dalam rangka kunjungan kerja Bidkum Polda Aceh Kombes Pol AB. KAWEN, S.H.,M.Si beserta rombangan ke Mapolres Aceh Jaya disambut hangat oleh Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto, S.E.,S.H, dan pDSC02980ara Perwira Polres pada hari Senin tanggal 14 Desember 2015 sekira pukul 09.00 Wib.

Tujuan kunjungan kerja Bidkum Polda Aceh ke Polres Aceh Jaya dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Kapolri Nomor : SE / 6 / X / 2015 tentang Pencegahan Ujaran Kebencian / Hate Speech kepada Pejabat utama dan Personil Polres Aceh Jaya.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan tentang isi Surat Edaran Kapolri kepada seluruh Personil Polres Aceh Jaya khususnya yang mengemban tugas fungsi di bidang penyidikan.

.’’Kapolres Aceh Jaya mengharapkan kepada para Personil yang telah mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Supaya lebih dimengerti dan memahami apa isi yang dikandung oleh surat edaran tersebut sehingga tidak terjebak dalam delit aduan”. Kata Mantan Kabid Humas Polda Babel.

Acara tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, KBO, Kasi, Kapolsek, Kanit dan Personil Polres Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.