Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Resor Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres Aceh Jaya dari Kompol Adli kepada Kompol Alwin Andrian. Upacara tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Sebelum menjabat sebagai Waka Polres Aceh Jaya Kompol Alwin Andrian merupakan Kabag Ops Polres Aceh Tenggara, Selasa (26/2/2019).

Kompol Adli sendiri akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Kompeten Bagbinkar Ro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Aceh.

“Terima kasih kepada Kompol Adli atas pengabdian yang telah dijalani sebagi Waka Polres Aceh Jaya dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

“Dan selemat datang Kompol Alwin Andrian di Aceh Jaya khusunya di Mapolres Aceh Jaya,” tambahnya.

Pada mutasi kali ini, Kapolres juga memimpin Sertijab Kasat Narkoba Iptu Erwo Guntoro di gantikan oleh Iptu Simon Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil.

Sedangkan Iptu Erwo Guntoro saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sampoiniet Polres Aceh Jaya menggantikan Iptu Fajriadi yang di angkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum ditsamapta Polda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.