Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S,Ag. M.H melantik Kompol Adli SE. MM sebagai Wakapolres Aceh Jaya menggantikan Kompol Mohd. Yusuf yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kabag Bin Opsnal Dit Binmas Polda Aceh, Jumat (08/9/2017).

Selain itu juga, Kapolres Aceh Jaya melantik Ipda Heydi, S.H sebagai Kapolsek Jaya menggantikan Iptu Hamdan, S.Sos yang dipindahkan menjadi Kapolsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh.

Pada kesempatan upacara sertijab tersebut, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam setiap organisasi disamping memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumberdaya manusia.

“Kapolres berharap agar kepada pejabat yang telah diberi amanah, tugas dan tanggungjawab hendaknya dapat memberi angin segar yang mampu menyuguhkan semangat kebersamaan dan soliditas kesatuan,” tambah AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H.

Kapolres Aceh Jaya menekankan kepada seluruh perwira untuk dapat meningkatkan profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas dengan mengedepankan sikap etis dan humanis namun tegas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here