img-20161121-wa0092 img-20161121-wa0094

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepolisian Sektor Panga menggelar acara “DOA BERSAMA PILKADA DAMAI” dalam rangka pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Aceh Jaya periode 2017 – 2022 yang dilaksanakan di Mapolsek Panga, Kamis (21/12/2016).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Panga IPDA Abdul Halim, S.H, dan dihadiri oleh, Kapolsek Panga, Personil Polsek Panga, Danramil Panga, Camata Panga, Panwascam Panga, PPK Kecamatan Panga, PPS Kecamatan Panga,  PPL Kecamatan Panga, Imum Mukim dalam Kecamatan Panga, Kepala Desa dalam Kecamatan Panga, Toda, Toga, Tomas dalam Kecamatan Panga, Tim Pemenangan dari Golkar, Tim Pemenangan dari PA dan Sdr. Safwandi (anggota DPRK)

Kepala Kepolisian Sektor Panga IPDA Abdul Halim, S.H, mengatakan kepada Subbag Humas Polres Aceh Jaya acara Doa Bersama diawali dengan pembukaan oleh Kapolsek Panga, Pembacaan yasin bersama sekaligus Doa sebagai penutup, Pembacaan Surat Pernyataan Kesepakatan bersama Pilkada Damai 2017 serta sosialisasi perjanjian Damai tingkat Kabupaten yang terjadi antara dua kubu Partai di Aceh Jaya satu bulan yang lalu.

IPDA Abdul Halim, S.H, menambahkan, kemudian acara dilanjutkan dengan arahan dari Danramil Panga sekaligus perkenalan dengan Tokok-tokoh dalam Kecamatan Panga.

“Mari kita ciptakan suasana Pemilukada di Kecamatan Panga yang tenang, damai dan tanpa adanya perselisihan yang pada hakikatnya sesama saudara sendiri dan seislam, serta  taat kepada Allah, taat kepada Rasul, taat kepada pemimpin kita,” Tutup Kapolsek Panga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.