bef6b253-20ff-4bfd-93fc-a55fca6aa7fd 8eb4baf0-de0d-4f27-b761-63fde45bf2be

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Krueng Sabee AKP Nyak Umar, S.E, beserta Anggota Polseknya melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabe.

Tokoh Agama yang disilaturahmi oleh Kapolsek Krueng sabee Tgk. H. Salem (Abu Mahlem) pimpinan Dayan Suluk Babul Machlim Desa Paya Seumantok Kecamatan Krueng Sabe sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Krueng Sabee terhadap tokoh yang lagi sakit.

“Tidak hanya bersilaturahmi dengan tokoh, Kapolsek Krueng Sabee juga bersilaturahmi ketempat warga masyarakat yang sedang melaksanakan majelis sulok, kata AKP Nyak Umar, S.E, kepada tribratanewsacehjaya.com pada hari Kamis (08/06/2017).

Tujuan silaturahmi tersebut guna untuk menjelaskan gambaran situasi kamtibmas di Wilkum Krueng Sabee kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di Krueng Sabee dengan cara membahas permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di masyarakat dan cara penanganan/solusi penyelesaiannya.

’’Adanya apresiasi yang antusias dari para tokoh agama dan tokoh  masyarakat terhadap kepolisian, terjalinnya kemitraan antara polri dengan tokoh agama dan berpartisipasi serta berperan aktif dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Krueng Sabee,’’ jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here