Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kekompakan TNI dan POLRI terlihat dalam  menjaga Keamanan dan ketertiban di Wilayahnya, seperti yang dilakukan Polsek Jaya dan Koramil 01 Lamno pada saat mengawasi pemilihan Geuchik langsung (pilchiksung) serentak Desa  Pante Keutapang Kecamatan Jaya Kabupaten Aceh Jaya.

Pada kegiatan pemilihan ini turut disaksikan langsung oleh, Camat Jaya, Anggota Polsek Jaya, Anggota Koramil 01 Lamno, Calon Geuchik Gampong Pante Keutapang, Sekdes Gampong Pante Keutapang dan Masyarakat Gampong Pante Keutapang, Senin (26/02/2018).

Kapolsek Jaya Ipda Haydi, S.H, mengatakan, untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan pada pemilihan Geuchik langsung (pilchiksung) serentak Desa  Pante Keutapang, dari pihak Polsek Jaya  sudah menempatkan Personelnya dan Personel Koramil Lamno yang dibantu langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa tersebut.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini di harapkan bisa memberi contoh terhadap Desa lain agar terciptanya pemilihan dengan cara demokrasi, transparan, jujur dan adil tanpa ada paksaan, intimidasi dari manapun,” ungkap Kapolsek Jaya.

Di harapkan dengan terpilihnya Geuchik yang baru  mampu melayani masyarakat demi terwujudnya pemerintahan yang di harapkan oleh masyarakat, agama, Bangsa dan Negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.