IMG-20170608-WA0078 IMG-20170608-WA0076

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolsek Panga beserta anggota melaksanakan kegiatan Program Prioritas Kapolri Tahap ll No. 8 yaitu ” membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Kegiatan Program Prioritas Kapolri Tahap ll No. 8, yang dilaksanakan Kapolsek Panga beserta anggotanya yaitu, menghadiri acara buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Alue Pande Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka safari ramadhan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas.

Kegiatan safari ramadhan dihadiri, Kapolsek Panga, Anggota Polsek Panga, Kepala Desa Alue Pande, Aparatur Desa Alue Pande, Toga, Toda dan Tomas serta Masyarakat Desa Alue Pande, Kamis (08/06/2017).

Kapolsek Panga Iptu Abdul Halim, S.H, mengatakan, momen safari ramadhan ini bisa mengunjungi Tempat Ibadah Desa Alue Pande dalam rangka Safari Ramadhan, Berbuka Puasa bersama Toga, Toda Tomas di Desa Alue Pande, Shalat Magrib, Shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah, Duduk bersama serta Memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Toga, Tomas dan masyarakat Alue Pande.

Ia menambahkan, tujuan pelaksanaan untuk melaksanakan program Pemerintah dalam Bulan Suci Ramadhan serta menjalin hubungan dengan Toga, Tomas dan masyarakat Alue Pande, Agar masyarakat berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas, Terpeliharanya hubungan masyarakat dengan polisi dalam bidang keamanan.

“Menguatkan Kepercayaan masyarakat, Toga, Toda dan Tomas terhadap Polisi, Terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas dan masyarakat,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.