Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Pada hari Sabtu tanggal 24 November 2018 sekira pukul 16.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli oleh Personil Polsek Panga dalam rangka memantau situasi ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya banjir di Wilayah Hukum Polsek Panga.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan patroli di Wilkum Kec. Panga sebanyak 2 (dua) Personil yang mana giat Patroli ini dilaksanakan menggunakan Kendaraan dinas Roda 4 dengan sasaran tempat rawan terjadinya banjir.

Dari hasil patroli di dapatkan salah satu Desa yang mengalami genangan air namun hanya di sebagian pekarangan rumah masyarakat Desa Panton Krueng Kec. Panga serta beberapa perkebunan milik warga Desa Panton Krueng yang di genangi air, Namun demikian diharapkan kepada Masyarakat Kec. Panga tetap Waspada yang mana sewaktu waktu dapat terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi.

Patroli dilaksanakan dalam rangka memantau situasi tempat rawan terjadinya banjir di Wil Kec.Panga sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap Waspada terhadap banjir yang sewaktu waktu bisa terjadi akibat curah hujan yang tinggi.

Hingga saat ini Intensitas Hujan di Kec. Panga masih tergolong rendah, tidak ada tanda – tanda ditemukan adanya rumah yang terendam banjir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.