Tersangka Dan Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan Anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Jaya

Tribratanewsacehjaya.com – Resa Narkoba Aceh Jaya, Selasa tanggal (31 Mei 2016) malam menjelang pagi, Anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Aceh Jaya berhasil mengamankan seorang tersangka yang kedapatan menyimpan dan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya AKP Iswar, S.H mengatakan, tersangka berinisial VSR (25) Tukang Desa. Panton Makmur Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya dan ditangkap di rumahnya di Desa. Panton Makmur Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya dari tangan tersangka yang keseharianya bekerja sebagai tukang ini, Anggota Opsnal Satres Narkoba kami berhasil mengamankan paket sabu siap pakai seberat 0,06  gram.

AKP Iswar, S.H juga menambahkan penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan kepada kami, bahwa di rumah tersangka sering terdapat sekumpulan anak muda yang begadang hingga menjelang pagi hari dan oleh masyarakat setempat keberadaan segerombolan remaja tadi juga dibarengi dengan memakai narkoba.

Berbekal laporan tersebut, Anggota Opsnal Satres Narkoba kami kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka berikut barang buktinya.”Kepada masyarakat untuk tidak menyembunyikan bandar narkoba di karnakan dengan banyaknya bandar narkoba dan pemakai narkoba akan merusak generasi muda, bagi masyarakat yang mengetahui bandar narkoba segera lapor kepihak kepolisian, Kasat narkoba juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat telah memberikan informasi.” Harapan Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya.

Comments

comments