Tribratanewsacehjaya.com –  Calang, Sie Propam Polres Aceh Jaya kembali melaksanakan Operasi Penegakkan , Penertiban dan Disiplin ( Gaktibplin) terhadap Personil Polres Aceh Jaya yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres setempat, Selasa (03/10/2017) sekira pukul 08.00 Wib, pagi tadi.

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Jaya, Akbp Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, serta Wakapolres, Kasi Propam dan beberapa Perwira lainnya.

Kapolres Aceh Jaya Akbp Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, menerangkan melalui Kasi Propam Ipda Syamsul, Kegiatan Gaktibplin tersebut diselenggarakan Sie Propam untuk  pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat – surat kendaraan dan identitas pribadi seperti STNK, SIM, KTA dan Kartu Senpi.

Dari pantauan tribratanewsacehjaya.com, dilokasi, masih ditemukan beberapa personil  yang rambut, jenggot masih panjang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan langsung dipotong ditempat.

“Tak hanya rambut, beberapa personil juga di cukur jenggotnya karena panjang dan tidak sesuai dengan petunjuk dan arahan yang telah ditetapkan oleh dinas Polri,” tambah Kasi Propam Polres Aceh Jaya.

Bagi personil yang masih ditemukan rambut dan jenggot panjang, agar segera memangkasnya dan melaporkan ke Sie Propam Polres Aceh Jaya bila sudah rapi, kemudian Ops Gaktibplin dilanjut ke Polsek-polsek Jajaran, tutup Ipda Syamsul.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here