IMG_2541 IMG_2547

IMG_2555 IMG_2564

 IMG_2567 Tribratanewsacehjaya.com-Calang, AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, selaku Kapolres Aceh Jaya memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Teunom.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Aceh Jaya diikuti oleh Waka Polres Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Jaya, Kanit, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Jaya dan seluruh Personil Polres, Polsek Jajaran Polres Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, mengatakan, Jabatan Kasat Sabhara diserahkan kepada AKP M. Syarif, S.E, yang sebelumnya menjabat II Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Aceh dari AKP Muhajir, S.H, dipromosikan menjadi Kabag Ren Polres Aceh Barat, Jabatan Kasat Lantas diserahkan kepada IPTU Iswandi, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Teunom dari IPDA M. Hasan Kumar yang dipromosikan menjadi Panit 2 Sat PJR Dit Lantas Polda Aceh sedangkan Jabatan Kapolsek Teunom diserahkan kepada IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Aceh Jaya.

Dan pada kesempatan Upacara tersebut, Kapolres Aceh Jaya  beserta seluruh Staf dan Bhayangkari juga mengucapkan ribuan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKP Muhajir, S.H dan IPDA M. Hasan Kumar atas Pengabdian dan dedikasihnya dalam melaksanakan tugas sebagai Kasat Sabhara dan Kasat Lantas Polres Aceh Jaya.

Kepada pejabat yang baru AKP M. Syarif, S.E, IPTU Iswandi, S.Sos dan IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, juga mengucapkan selamatdatang di Bumi Poe Teumeureuhom Polres Aceh Jaya atas dipromosikan jabatannya sebagai Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Teunom, selamat bekerja.

” Serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika Operasional dan penyegaran proses menajemen Organisasi dalam melaksanakan Misi untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan,” Beber mantan Kabag Watpers Ro SDM Polda Aceh.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here