WhatsApp Image 2017-07-20 at 01.01.58 WhatsApp Image 2017-07-19 at 22.10.32

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, diwakili Kasat Sabhara AKP M. Syarif, S.E, menghadiri acara kegiatan Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2017.

Kegiatan Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2017 Dalam memajukan Kabupaten Aceh Jaya untuk mempromosi Wisata pihak Pemkab Aceh Jaya melalui Dispora melaksanakan pemilihan Duta Wisata Tahun 2017 yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (19/7/2017) malam.

Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Aceh Jaya, Saiful Bahri, SP dalam laporannya menjelaskan terlaksana kegiatan Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2017 kerjasama antara pemerintah dan Dinas Pemuda dan Olah Raga.

Saiful Bahri menjelaskan peserta yang mengikuti pemilihan Duta Wisata Tahun 2017 mewakili setiap Kecamatan dalam Aceh Jaya namun yang mendaftar kali ini hanya lima Kecamatan dengan jumlah 13 peserta akan tetapi yang bisa mengikuti hanya sembilan (9) peserta dan empat lainnya tak bisa mengikutinya karena ada sesuatu hal yang tak bisa dihindarkan “ungkap Saiful Bahri.

Tambahnya para finalis yang mengikuti Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2017 telah mendapatkan materi-materi yang diberikan baik dari pemateri provinsi maupun dari pemateri kabupaten Aceh Jaya.

“Yang akan menang dalam grand finaal akan mewakili Aceh Jaya ke pemilihan Duta Wisata Provinsi “ucap Saiful Bahri.

Peserta yang mengikuti Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya Tahun 2017 yaitu

1.Kecamatan Teunom
2.Kecamatan Krueng Sabe
3.Kecamatan Jaya
4.Kecamatan Jaya
5.Kecamatan Teunom
6.Kecamatan Darul Hikmah
7.Kecamatan Panga
8.Kecamatan Krueng Sabee
9.Kecamatan Teunom

Di malam Grand Final Agam dan Inong Wisata Aceh Jaya juga di uji dengan sejumlah pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri yang disaksikan oleh semua tamu undangan dimalam grand final Duta Wisata Aceh Jaya 2017.

Dan pemilihan Duta Wisata Aceh Jaya 2017 para peserta sangat ceria dalam menjawab jebakkan pertanyaan yang dilontarkan oleh para dewan juri sehingga yang menang diajang final Duta Wisata Aceh Jaya akan mewakil Aceh Jaya ke Provinsi untuk mengikuti ajang Duta Wisata tingkat Aceh.

Dalam pemilihan Grand Final Duta Wisata Aceh Jaya ikut di hadiri Ikhwan ,S.Sos Plh Asisten I, T. Mufizal Asisten III Sekda Kab, Kapolres Aceh Jaya diwakili Kasat Sabhara, Kadispora Aceh Jaya, para camat disembilan Kecamatan dan para orang tua dari peserta agam inong duta wisata Aceh Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here