Tribratanewsacehjay.com – Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya IPTU Abdul Hamid, S.H, menghadiri acara Rapat koordinasi stakeholder dalam rangka pendidikan pengawasan partisipatif pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017,

Rapat koordinasi stakeholder dalam rangka pendidikan pengawasan partisipatif pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017, dibuka langsung oleh Ketua DKPP Prof. Jimly Asshiddiqie, yang dilaksanakan di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh. Minggu (9/10/2016) pukul 9.00 Wib.

Acara  tersebut juga di hadiri Ketua Bawasluh RI, yang mewakili Gubernur, Karo Ops yang mewakili Kapolda Aceh, yang mewakili Pangdam IM, Ketua Panwaslih Aceh, Ketua KIP Aceh, Para Kasat Reskrim Jajaran Polda Aceh, Ketua KIP Jajaran Provinsi Aceh, Ketua Panwas Jajaran, yang mewakili Bupati dan Walikota Jajaran, Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. Acara tersebut dijadwalkan sejak tangga 9 sampai dengan tanggal 11 Oktober 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.