Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Iswandi, S.Sos, pimpin langsung setiap kegiatan razi yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya  yang berlangsung di Jalan Nasional tepatnya Gunung Ketapang Kecamatan Krueng Sabee Aceh Jaya.

Kegiatan razi dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Rencong-2018 yang serentak dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018, Kamis (03/05/2018).

“Ada tujuh sasaran dalam Operasi Patuh Rencong-2018 ini yakni, pengendara menggunakan handphone saat berkendara, pengendara melawan arus, pengendara berbonceng lebih dari satu. Serta pengendara di bawah umur, pengendara tidak menggunakan helm SNI, pengendara menggunakan alkohol maupun narkoba, dan pengendara melebihi batas kecepatan,” terang Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos.

Operasi ini di gelar guna untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas diseluruh Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya menjelang Ramadhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.