Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Iswandi, S.Sos, pimpin langsung setiap kegiatan razi yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya  yang berlangsung di Seputaran Jalur 2 Ds.  Dayah Baro Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Kegiatan razi dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Rencong 2019 yang serentak dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus s.d. 11 September 2019, Selasa (03/09/2019).

“Ada tujuh sasaran dalam Operasi Patuh Rencong 2019 ini yakni, pengendara menggunakan handphone saat berkendara, pengendara melawan arus, pengendara berbonceng lebih dari satu. Serta pengendara di bawah umur, pengendara tidak menggunakan helm SNI, pengendara menggunakan alkohol maupun narkoba, dan pengendara melebihi batas kecepatan,” jelas Kasat Lantas Polres Aceh Jaya Iptu Iswandi, S.Sos.

Operasi ini di gelar untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas diseluruh Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Jaya.

Di hari ke enam pelaksanaan Ops Patuh, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya berhasil melakukan penindakan terhadap penggunaan kendaraan berupa. Tilang 24 (dua puluh empat) lembar, Ranmor roda dua 6 (enam) unit,  SIM 6 (enam) lembar dan STNK 6 (enam) lembar.

Comments

comments