Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Si Propam Polres Aceh Jaya melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap Personel yang melaksanakan kegiatan Apel serah terima piket Fungsi Penjangaan, Rabu (21/03/2018).

Kegiatan pengawasan dan pengecekan berlangsung didepan Penjangaan Mapolres Aceh Jaya yang diawasi langsung oleh Kasi Propam IPDA Syamsul serta Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos, sekira pukul 08.15 Wib.

Dari pengamatan media tribratanewsacehjaya.com, pada kegiatan Apel serah terima terlihat diikuti, Personel piket Sabhara, Personel piket Fungsi Sat Reskrim, Personel piket Fungsi Sat Intelkam, Personel piket Fungsi Sat Narkoba dan Personel piket Fungsi SPKT.

 

Kasi Propam IPDA Syamsul yang didampingi Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos, mengatakan, setelah dilakukan Apel serah terima kemudian Si Propam Polres Aceh Jaya melakukan pemeriksaan sikap tampang dan gampol Personel yang telah mengikuti Apel serah terima.

Dengan sering dilakukan pemeriksaan ini, diharapakan kepada seluruh Personel Polres Aceh Jaya dan Polsek Jajaran dapat memperhatikan lagi sikap tampang dan gampol masing-masing Personel pada saat  melaksanakan tugas dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dan bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat,’’tutup IPDA Syamsul.

Comments

comments