Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Teunom Ipda Adrian Rizki  Ramadhan, S.T.K, memimpin pengamanan kegiatan Festival Seni dan permainan rakyat di lapangan Bola kaki Persita Desa Teupin Ara Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Kegiatan Festival Seni dan permainan rakyat di lapangan Bola kaki Persita Desa Teupin Ara Kecamatan Teunom diselenggarakan oleh Komunitas Petani Spekta Merah dari PT. Gudang Garam, Minggu (14/01/2018).

 

Pada saat memimpin Apel kesiapan di Polsek Teunom, Kapolsek Teunom Ipda Adrian Rizki  Ramadhan, S.T.K, mengatakan, kita pada hari ini mendapatkan perintah dari pimpinan untuk melakukan pengamanan rangkaian kegiatan Festival Seni dan Permainan Rakyat di lapangan Bola kaki Persita Desa Teupin Ara Kecamatan Teunom diselenggarakan oleh Komunitas Petani Spekta Merah dari PT. Gudang Garam.

Jadi diharapkan kepada Personel yang sudah ditunjuk agar melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab yang sesuia dengan harapam pimpinan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” harapan Ipda Adrian Rizki  Ramadhan, S.T.K.

Kegiatan Pentas Seni dan permainan rakyat yang dilaksanakan oleh tim Spektra Merah Gudang Garam tersebut bertujuan guna menjalin persatuan dan kesatuan antar Petani di Kecamatan Teunom.

Comments

comments