Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Teunom Ipda Ilham Tri Kurnia, S.Tr.K, menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA 1 Teunom Ds. Tanoh Manyang Kec. Teunom kab. Aceh Jaya, Senin (28/10/2019)

Pada saat menjadi Pembina Upacara, Kapolsek Teunom Ipda Ilham Tri Kurnia, S.Tr.K, mengharapkan kepada Siswa/i Sma 1 Teunom agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas demi keselamatan saat berkendara, saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Zebra Rencong 2019 hingga 5 November nantinya.

Tambah Ipda Ilham Tri Kurnia, S.Tr.K, kepada adik-adik yang menggunakan kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat seperti SIM dan STNK serta menggunakan Helm dan mematuhi tata cara berkendara di jalan raya dan hari ini bangsa Indonesia memperingati Sumpah Pemuda ke 91, untuk itu jadikanlah Hari Sumpah Pemuda ini sebagai momentum untuk menggelorakan semangat Nasionalisme khususnya Pemuda Pemudi Indonesia”.

Upacara turut diikuti oleh, Kapolsek Teunom, Kepsek SMA 1 Teunom,  Dewan Guru SMA 1 Teunom dan Siswa/i SMA 1 Teunom.

Upacara bendera dilaksanakan guna dapat menumbuhkan sikap disiplin dan cinta tanah air bagi para siswa/i dalam menghayati dan mengamali hikmah dari pengibaran Bendera Merah Putih sebagai lambang NKRI.

Comments

comments