Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Mencegah terjadinya penyalahguaan Narkoba dan Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, Kepala Kepolisian Sektor Teunom Ipda Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, bersama Personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi di SMA N 1 Teunom Desa Tanoh Manyang Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Kamis ( 25/01/2018).

Kapolsek Teunom Ipda Adrian Rizki  Ramadhan, S.T.K, mengatakan kepada media tribratanewsacehjaya.com, Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib dengan diawali tatap muka dengan para siswa-siswi serta dewan guru, kemudian dilanjutkan sosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan ancaman hukuman pidananya.

Sosialisasi ini diselenggarankan oleh pihak Polsek Teumon, agar para siswa-siswi mengerti tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan ancaman hukumannya serta turut berpartisipasi, berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas terutama tentang peredaran Narkoba dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur,’’ tambah Kepala Kepolisian Sektor Teunom.

 

Selain memberikan pemahaman dan pengertian, dan bisa juga untuk membangun Kemitraan dan trus building kepada para siswa-siswi dan Guru untuk membantu peran Polri dibidang Kamtibmas terutama dibidang penberantasan Narkoba dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Selain itu, Kapala Sekolah SMA N 1 Teunom mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Polsek Teunom yang sudah berkenan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penyalah gunaan Narkoba dan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur di Sekolah kami.

Dengan dilaksanakan sosialisasi ini, diharapkan kepada para siswa-siswi saya untuk tidak melibatkan diri dalam penyalahgunaan Narkoba dan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan segera menjauhi segala bentuk jenis narkoba dan obat-obatan terlarang.

Kegiatan selesai dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib dengan berjalan aman dan tertib sampai selesai.

Comments

comments