img-20160924-wa0029 img-20160924-wa0028

Tribratanewsacehjaya.com – Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos, ikut Zikir Akbar Jama’ah Majelis Zikrullah Cabang Aceh Barat, yang dilaksanakan di halaman Balee Seumeubet (balai pengajian) Darul Mukhtar Desa Pasie Teubee Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, Sabtu (24/09/2016) sekira pukul 21.00 Wib.

Kepada Tribratanewsacehjaya.com, Kapolsek Teunom, mengatakan. Acara Zikir Akbar dilaksanakan oleh ikatan Santri Al-Warasah Teunom-Pasie Raya dengan tujuan memperkuat tali silaturahmi sesama umat islam di Aceh Jaya khususnya di Kecamatan Pasie Raya dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah dalam aqidah ahlussunnah wal jamaah, yang dipimpin ustazd Salman Kaf (Pimpinan Zikrilullah Cabang Aceh Barat).

IPTU Iswandi, S.Sos, menambahkan, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh. Kadis Syariat Islam Aceh Jaya, Kabag Kesra Aceh Jaya, Camat Teunom, Camat Pasie Raya, Kapolsek Teunom, Danramil Teunom, Dpu Teunom, Iphi Teunom, Santri Al-Warassah, Imum Mukim dalam Kecamatan Teunom dan Pasie Raya, Geuchik dalam Kecamatan Teunom dan Pasie Raya, Sekdes dalam Kecamatan Pasie Raya dan para Majelis Zikrullah Cabang Aceh Barat.

”Jumlah massa yang hadir pada acara tersebut di perkirakan lebih kurang 1.200 (seribu dua ratus) orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan,” Kata Kapolsek Teunom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here