Panitia Open Turnamen Volly Ball piala Kapolsek Teunom Cup 2016 berpose bersama.

Tribratanewsacehjaya.com – Open turnamen Aceh Jaya Volly Ball dalam rangka memperebutkan piala Kapolsek Teunom Cup 2016 berlangsung meriah. Pelaksanaan turnamen yang didukung PT Ramadana itu dilaksanakan di Gampong Blang Baro Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya dengan diikuti oleh 28 Club ternama dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Dipilihnya Gampong Blang Baro menurut Kapolsek Teunom Iptu Iswandi, S. Sos bukan tidak ada alasan, pasalnya Gampong Blang Baro memiliki lapangan yang sesuai untuk pelaksanaan kompetisi yang dilaksanakan.

“Dipilihnya Gampong ini, setelah dicek kelayakan melalui beberapa tahapan penilaian, termasuk lapangan yang memungkinkan untuk pelaksanaan turnamen”, kata Kapolsek Teunom Selasa (12/01/2016) di Gampong Blang Baro.

Menurut Iswandi, turnamen yang dipimpin oleh Ketua Panitia Zamirian itu, memperebutkan total juara 15 juta rupiah, dengan rincian juara I Rp. 7 juta, Juara II Rp. 5 juta dan Juara III Rp. 2 juta.

“Event ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan mencari bakat atlit volly Aceh Jaya yang tangguh serta handal, pelaksanaannya sudah dimulai sejak tanggal 09/01/2016, resmi dibuka oleh saya sendiri selaku Kapolsek Teunom”, imbuh Iswandi

Comments

comments