IMG-20160420-WA0002

Tribratanewsacehjaya.com – Aceh Jaya, Kapolsek Teunom bersama Muspika Kecamatan Teunom mensosialisasikan bahaya narkoba serta kenakalan remaja dan penegakan syariat Islam kepada aparatur Desa yang berada di wilayah Kecamatan Teunom pada hari Rabu (20/04/2016) sekira pukul 10.00 Wib, yang dipusatkan diaula Kantor Camat Teunom Desa. Padang Kleng Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Teunom IPTU Iswandi, S.Sos mengatakan kepada Tribratanewsacehjaya. com bahwa. Aparat  Desa agar lebih teliti lagi terhadap gerak gerik masyarakat yang diduga terindikasi narkoba dan membuat reusah Gampong dan membuat peraturan Desa tentang jam malam bagi siswa dan anak dibawah umur untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sementara itu Camat Teunom menambahkan untuk aparat Desa kami ucapkan terimakasih yang telah hadir dan menghimbau aparat desa agar menjaga kekompakan dengan seluruh aparat Desa serta mendata seluruh pendatang baru atau tamu yang masuk ke Desa-desa agar melapor kepada aparatur Desa dengan cara berkoordinasi dengan muspika.

Kemudian Kepala Sekolah Man 2 meulaboh pada kesempatan itu  memberikan solusi tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba bagi siswa/siswi dengan cara membuat komitmen dengan ortu atau wali siswa agar membatasi jam malam dan mengontrol perilaku anak-anak nya agar tidak berkecimpung di narkoba.

Di sisi lain juga Kepala Kua Teunom juga sangat mendukung sepenuhnya tentang penerapan jam malam bagi anak di bawah umur atau pelajar dan membuat sosialisasi serta melakukan tes urin bagi siswa siswi sekolah yang diduga telah terindikasi sebagai pengguna narkoba.

Acara tersebut turut hadir, Camat Teunom dan Stafnya, Kapolsek Teunom dan Anggotanya, Danramil Teunom, Kepala KUA Teunom, Dpu Teunom, Imum Mukim Dalam Kecamatan Teunom, para Geuchik Dalam Kecamatan Teunom, Kepsek Sma 1 Teunom, Kepsek Man 2 Meulaboh, Kepsek Smk 1 Teunom, Kepsek Smp 1 Teunom dan Kepsek MTsN Teunom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.