IMG-20170603-WA0038

IMG-20170603-WA0034

Tribratanewsacehjaya.com – Calang, Kepala Kepolisian Sektor Teunom IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, bersama Kanit Intelnya menghadiri Sidang Musyawarah Penyelesaian Sengketa Jalan Perkebunan antara saudara Syamsuddin dengan saudara Basri. D.

Acara musyawarah dilaksanakan di Desa Paya Baro Kecamatan Teunom dan turut dihadiri, Kapolsek Teunom, Kanit Intel, Geuchik Paya Baro, Sekdes Paya Baro, Tuha Peut beserta Stat, saudara Syamsuddin beserta Keluarga, saudara Basri. D beserta Keluarga, Tomas, Toga dan Todat dalam Desa Paya Baro.

Kepala Kepolisian Sektor Teunom IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, mengatakan, hasil musyawarah yang dilaksanakan pada hari adalah, pihak Basri dan Keluarga sebagai pelaku menyetujui untuk menimbun kembali tanah yang telah digali nya, Sabtu (03/06/2017).

“Agar para pekerja tani bisa kembali menggunakan ‚Äč jalan tersebut, hal ini diperkuat dengan pernyataan saudara Basri yang mendatangani surat pernyataannya akan menimbun kembali jalan yang telah di galinya,” kata Kapolsek Teunom.

Tambah lanjut IPDA Adrian Rizki Ramadhan, S.T.K, sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kali musyawarah oleh pihak Desa untuk menyelesaikan masalah ini, tapi tidak ada jalan keluarnya dikarenakan saudara Basri bersikeras untuk tetap membuat lubang di jalan tersebut yang mengakibatkan jalan tersebut tidak bisa digunakan oleh pekerja tani, atas dasar itu Kepala Desa meminta bantuan kepada Kapolsek Teunom untuk menyelesaikan masalah ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here